Powered By Blogger

Sunday 18 December 2011

A Soujorn in Kopertis VI SEMARANG

wah..sudah pagi--04.00..adzan panggilan waktu sholat subuh sudah ramai bersahut-sahutan!Everyday is Monday :) tapi, hari ini tidak seperti hari senin yang lain dalam hidupku--tak ada jadwal mengajar yang akan aku tunaikan hari ini!ya bukan aku malas atau atau sedang gak waras apalagi bolos...hihiiih (aku bukan dosen yang makan gaji buta) memang sich,,kampus belum libur, hanya aku membelajar rumahkan semua mahasiswa dan mahasiswiku khusus satu hari ini -- Semarang -- aku harus ke kota itu hari ini ada mimpiku yang sedang berpendar walau kecil dan redup-- beasiswaku, lolos seleksi administras kali ini-- dan harus ada sebuah kertas sakti yang wajib kupunyai -- benda keramat itu bernama surat pengantar kopertis :) surat yang aku harus melakukan perjalanan seharian untuk mendapatkannya-- semoga lancar ekspedisiku kali ini --- AMIN seingatku bukan sebuah hal yang lazim aku bergerak meninggalkan titik poros koordinatku yang nyaman.
Yeah...Bismillahirrohmaanirrohim:) Life is Always  Good!!

No comments:

Post a Comment