Powered By Blogger

Friday 17 August 2012

SWEETIE SLEEPING GYLFIE



Senja yang semilir, tepat hari ke 29 Ramadhan tahun ini. Ayah sedang ringan hati untuk menikmati akhir hari bersama Gylfie:) Ada buka bersama hari ini, teman - teman lampau ayah sewaktu kuliah akan turut serta membuat hari akhir menjadi ceria. Gylfie sangat riang sejak pagi (mungkin dia juga tahu ayah sedang senang)- Jam 5 setelah subuh, Gylfie sudah bangun dan sarapan disuapin ayah--menunya amis hehee semangkuk tupeer wear mini hijau bambu di isi penuh ikan bandeng?atau tongkol?--oh bukan kata mamah itu tuna:) dicampur unsalted butter dikukus bareng parutan wortel yang menyala terang dan dilengkapi kentang padat hangat.
I don't really like the smell, yet Gylfie was so excited -- like starving, senang menyuapkan sendok demi sendok yang tanpa jeda,seperti terburu diselingi ocehan dari mulut mungil nya--bubbling or baby talks:) bedanya tak ada rengekan sendu yang biasa menyelip diantara suapan-she was so nice!! tak sampai 30 menit sudah habis menu pagi dilahap tak tersisa--bangga ayah bisa menunaikan tugas yang biasanya tidak semudah ini. Adegan lazim berikutnya yang dilakukan my pearl adalah "juzzy time" . Segelas penuh jus Apel menutup "sahur" nya hehe.
Mamah sudah sibuk di dapur, eksekusi piring kotor lalu mencuci pakaian Ayah juga Gylfie. Tak terasa sudah tidak pagi lagi--- matahari sudah angkuh menyinari, belum mengantuk tampaknya si Gipong (begitu Tante Anti biasa memanggilnya) kaki mungilnya kuat terhentak-sembari berteriak-teriak, di atas kasur bareng ayah.."Devy Lewis samsung ring tone" kuputar---mata nya dikucek dan mulai diam, kutepuk2 punggung dan bokongnya dan sangat manis---happy ending "tubuhnya yang ramping rebah diatas pangkuan ayah---tertidur, sweeties sleeping Gylfie--Zzzzzzz.....LOVE YOU MY PEARL:)

No comments:

Post a Comment